Kamis, 29 September 2016

Haji Backpacker : Kekecewaan Membawamu Kembali ke Jalan-Nya

Hai, sudah mau akhir pekan aja ya. Kamu sudah ada rencana untuk melewatkan akhir pekanmu belum? Kalau belum tidak ada salahnya nih kamu nonton film Haji Backpacker yang dulu ditayangkan pada tahun 2014 lalu. Sudah film lama sih tapi nilainya tentu saja tetap dapat diambil lho

impawards.com
Ya, film yang ditayangkan pada tahun 2014 ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Mada (Abimana Aryasatya) yang kecewa dan marah pada Tuhan karena telah mengambil ibundanya tercinta sekaligus telah mematahkan hati Mada. Kekecewaan dan kemarahan Mada pada Tuhan memuncak saat Mada ditinggal pergi oleh Sofia (Dewi Sandra) calon istri Mada di hari pernikahan mereka. Dari sinilah Mada memutuskan untuk meninggalkan rumah dan pergi ke Thailand, Mada memilih untuk meninggalkan Tuhan dan mencari kebahagian sementara untuk melupakan kekecewaannya.

Suatu malam ketika Mada sedang berjalan pulang dari berpesta, Mada berkelahi dengan preman-preman ganas di Thailand. Ketika bertarung itu Mada membunuh seorang preman sehingga membuat dirinya menjadi buronan para Preman tersebut. Dari sinilah perjalanan spiritual Mada dimulai, Mada pun memulai perjalanannya dari Vietnam. Perjalanan yang dilakukan Mada ini mempertemukan dirinya dengan banyak orang yang membawanya kembali pada Tuhan. Perjalanan Mada ini pun diakhiri di Mekah di mana Mada telah memantapkan hatinya untuk kembali pada Tuhan.

Bagaimana serukan? Ingin tahu kisah lengkapnya? Film Haji Backpacker ini dapat kamu jadikan salah satu pilihan untuk mengisi akhir pekanmu kali ini. Selamat menonton.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© eureka | Blogger Template by Enny Law