Selasa, 06 September 2016

The Darkest Nightmare, Film Terbaru Detektif Conan yang Sayang Untuk Dilewatkan

Siapa sih yang tidak tahu Detektif Conan? Pastinya kamu yang pecinta anime asal Jepang ini tahu dong. Nah, di tahun 2016 ini film terbarunya sudah tayang di bisokop lho. Film terbaru Detektif Conan berjudul The Darkest Nightmare ini sangat sayang untuk dilewatkan!

Kenapa sayang dilewatkan? Ya, cerita dalam film ini benar-benar seru di mana organisasi hitam mulai menyelidiki para mata-mata di organisasinya. Oleh karena itu, salah satu anggotanya bernama Curacao disuruh untuk mencuri data rahasia dari kepolisian Tokyo mengenai siapa mata-mata yang berada di dalam organisasi hitam tersebut.

1080.plus
Setelah berhasil mengambil data tersebut, Curacao pun segera mengirim nama mata-mata yang ternyata merupakan anggota badan-badan intelejen dari berbagai negara, seperti dari Inggris MI6, CSIS Kanada, BND Jerman, dan Amerika CIA dan FBI. Setelah mendapat datanya, Gin, Vodka dan anggota lainnya segera melakukan pembunuhan pada para mata-mata tersebut.

Namun, sayangnya Curacao yang mendapat tugas untuk mengambil data rahasia mengalami kecelakaan yang menyebabkan amnesia sementara. Di saat bersamaan Conan, Ai, Ayumi, Mitsuhiko, Genta, dan Profesor Agasa sedang menuju ke Tohto Aquarium. Di sanalah Conan dan teman-temannya menemukan Curacao dalam keadaan bingung dan terdiam. Conan dan teman-temannya pun membantu Curacao untuk memulihkan ingatannya kembali.

Tanpa sepengetahuan Conan dan teman-temannya, ternyata Vermouth telah berhasil menemukan keberadaan Curacao. Vermouth pun menghampiri untuk mengajak Curacao kembali, namun Curacao tidak mengenalinya. Dari sinilah keseruan cerita dimulai, di mana organisasi hitam melakukan cara untuk membawa kembali Curacao. 

Nah, bagi kamu yang belum sempat nonton filmnya, yuk segera nonton mumpung masih tayang di bioskop. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© eureka | Blogger Template by Enny Law