Jumat, 07 Oktober 2016

8 Quote tentang Hujan


Hujan memang selalu membawa pada kenangan akan masa lalu. Entah yang indah, ataupun yang menyesakkan. Berikut ini beberapa quote tentang hujan yang mungkin saja sesuai dengan apa yang kamu rasa.

1. Aku ingin kau tahu, ada rindu yang ku titipkan pada bulir hujan, di kaca jendela kamarmu. Sayangnya, ternyata jendelamu tak berkaca, jadilah rinduku gagal menyapa. - Rohmatikal Maskur.

2.  Sebab doa adalah payung bagi rindu-rindu yang hujan. - Dina Zettia Putri.






3. Cintaku setabah hujan di malam hari, tetap turun ke bumi meski tidak menjanjikan pelangi. - Firman Nofeki




4.  Hujan menyisakan jejak basah. Seperti cintamu yang tertinggal di sini. Selamanya. - Robin Wijaya






5. Dan ketika tiba, bahkan tembok paling keras pun akan runtuh. Batu paling besar pun akan berlubang oleh teteshujan kecil yang terus menerus. - Tere Liye




6. Aku ingin kau tahu, diam-diam aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari depanku selalu bersamamu, - Yoana Dianika




 7. Ada yang percaya bahwa di dalam hujan terdapat lagu yang hanya bisa didengar oleh  mereka yang rindu sesuatu. Senanding rindu yang bisa meresonansi ingatan masa lalu. - Yoana Dianika.






8. Sebab setelah huja selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu. Aku ingin orang itu selamanya aku. - Abdurahman Faiz


Nah, kalau mau quote-quote lainnya bisa cek di instagram Eureka Go Go ya di @eurekagogo :D




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© eureka | Blogger Template by Enny Law