Senin, 03 Oktober 2016

4 Drama Keren Tahun 2016 yang Menampilkan Mantan Artis Cilik ini Wajib Kamu Tonton!

Tahun 2016 memang banyak menampilkan drama-drama keren dan awesome! Beberapa di antaranya dibintangi oleh mantan artis-artis cilik yang kini sudah beranjak remaja ataupun dewasa. Kalau dulu mereka hanya berperan sebagai si tokoh utama ketika masih kecil, kali ini mereka memerankan si tokoh utama dewasa. 

Acting para mantan artis cilik ini tidak perlu diragukan lagi. Mungkin karena mereka sudah terbiasa dengan camera dari kecil kali ya? Alhasil drama-drama yang mereka bintangi pun menabjukan. Terbukti dengan bagusnya rating drama-drama tersebut. Nah, drama apa saja sih yang menampilkan para mantan artis cilik? 

1. Doctors

Park Shin Hye via soompi.com

Drama yang mengisahkan seorang gadis bandel dan kurang berprestasi di sekolahnya,  Yoo Hye Jung. Akan tetapi setelah pertemuannya dengan seorang guru di sekolah menengah atasnya - Hong Ji Hong, Yoo Hye Jung mulai berubah. Hye Jung mulai serius belajar dan mengejar prestasi.

Hye Jung mulai tertarik menjadi doktor setelah kematian sang nenek yang dianggapnya tidak wajar. Untuk mencari tahu apa penyebab kematian sang nenek, Hye Jung menjadi doktor.  Setelah Hye Jung menjadi doktor yang sukses, Hye Jung kembali bertemu dengan Ji Hong. Akan tetapi sekarang keadaan mereka berbeda. Hye Jung bukan lagi murid Ji Hong. Kisah cinta mereka pun dimulai!

Hye Jung diperankan oleh mantan artis cilik Park Shin Hye. Park Shin Hye memang sudah lama membuang imagenya sebagai artis cilik. Akan tetapi boleh dong, memasukan Park Shin Hye dalam kategori ini. Lagipula drama Doctors juga sayang untuk dilewatkan.

2. Mirror of The Witch
Kim Sae Ron via korea.iyaa.com


Mirror of The Witch adalah drama kolosal yang mengisahkan perjalanan cinta putri kerajaan yang terbuang karena terkena kutukan, Seori dan seorang anak haram pelayan dan tuannya bernama Heo Jun. 

Demi melindungi kembarannya, Seori harus rela dibuang di tengah hutan dan diasingkan.  Seori pun tidak mengetahui identitas aslinya sebagai putri kerajaan. Bahkan setiap malam, Seori harus ketakutan menanggung kutukan yang menimpanya.

Hingga suatu hari Heo Jun yang ditantang masuk ke hutan untuk menggambil layang-layang. Di tengah hutan dia menemukan rumah kecil dan seorang gadis cantik, Seori. Inilah awal kisah cinta mereka.

Seori diperankan oleh Kim Sae Ron, mantan artis cilik. Kim Sae Ron terbilang masih muda. Usianya baru 16 tahun. Wajahnya yang imut-imut dan cantik sesuai dengan perannya sebagai seorang putri.

3. Let’s Fight Ghost
Kim So Hyun via twitter.com

Apa jadinya jika kamu bisa melihat hantu?  Ketakutan? Hmm,tidak begitu dengan Park Bong Pal. Park Bong Pal yang sudah bisa melihat hantu ini malah memulai bisnis dengan keahliannya. Bong Pal menerima job sebagai pengusir hantu dan mengumpulkan uang dari bisnisnya itu.

Sayangnya, bisnis itu tidak selamanya menyenangkan. Wajah babak belur karena perkelahian dengan hantu hingga diikuti seorang hantu anak sekolah bernama Kim Hyunji. Hyun Ji yang lupa identitas diri meminta bantuan Bong Pal agar bisa kembali ke surga. Akan tetapi Hyun Ji dan Bong pal justru dihadapkan pada iblis jahat yang ingin membunuh mereka.

Kim Hyun Ji diperankan oleh Kim So Hyun,artis cilik yang kini telah beranjak dewasa. Kim So Hyun mulai membuang imagenya sebagai artis cilik dengan beradu acting dengan Taekyeon 2PM. Bahkan adegan ciuman mereka cukup mengejutkan fans dan bahkan keluarga Kim So Hyun sendiri, mengingat usia Hyun Ji yang masih berusia 17 tahun.

4. Moonlight Drawn by Cloud
Kim Yoo Jung via soompi.com


Moonlight Drawn by Cloud juga merupakan drama kolosal romance yang diinspirasi oleh kisah pemberontakan Hong Gyeong Nae, karena pajak yang tinggi dari raja. Hong Ra On adalah putri dari Hong Gyeong Nae. Setelah pemberontakan, Ra On dipaksa ibunya untuk menjadi lelaki untuk menutupi identitasnya sebagai putri pemberontak.

Setelah dewasa, Ra On yang berubah identitas menjadi Hong Sam Nong menjadi konsultan cinta yang populer. Banyak orang datang mencari dan meminta bantuannya. Termasuk seorang anak bangsawan yang jatuh cinta pada putri raja. Sam Nong pun membantu dengan mengirimi sang putri surat-surat.

Sayangnya, surat tersebut jutru jajtuh ke tangan kakak sang putri yang tidak lain adalah sang putra mahkota. Merasa adiknya sudah digoda seorang pria, putra mahkota mencari tahu siapa pengirim surat-surat tersebut hingga bertemulah dia dengan Hong Sam Nong. 

Sam Nong dan juga Ra On diperankan oleh Kim You Jung, artis cilik yang kini sudah beranjak dewasa. Acting You Jung tidak perlu diragukan lagi. Sudah begitu banyak drama-drama yang dibintanginya sejak kecil.  Terutama di drama-drama kolosal. Wajahnya yang manis,cantik khas Korea sesuai dengan perannya sebagai putri bangsawan.

Nah, drama mana yang jadi favoritmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© eureka | Blogger Template by Enny Law