Selasa, 11 Oktober 2016

Spy Film Action Komedi yang Sayang Untuk Dilewatkan

Bingung untuk mengisi waktu luangmu atau bosan nonton film dan drama yang ceritanya itu-itu saja? Nah, kamu dapat nih coba buat nonton film Spy yang bergenre action komedi ini. Tak perlu khawatir karena film ini benar-benar akan menghiburmu. Kamu akan dibuat tertawa tapi juga akan dibuat mengerti apa arti sebuah kepercayaan, keberanian dan percaya diri.

metacritic.com
Spy merupakan film Hollywood yang ditayangkan pada tahun 2015 yang diproduksi oleh 20th Century Fox yang menceritakan tentang agen CIA perempuan sederhana bernama Susan Cooper (Melissa McCarthy). Pada awalnya Susan membantu rekannya dalam kasus bom nuklir yang diperjualbelikan, namun rekannya itu mengalami kecelakaan sehingga CIA pun harus menugaskan agen lain untuk menangani kasus bom nuklir tersebut.

Ketika sedang bingung akan menugaskan siapa, Susan Cooper pun menawarkan diri untuk melakukan tugas tersebut. Tanpa menunggu lama akhirnya Susan pun memulai petualangan sebagai agen rahasia dalam menangani perdagangan bom nuklir tersebut. Sebelum penugasan Susan menjalani beberapa pelatihan singkat dan dibekali dengan beberapa alat canggih yang akan membantunya dalam melaksanakan tugasnya.

youtube.com
Susan Cooper pun harus rela pergi ke berbagai tempat untuk menemukan tempat disembunyikannya bom nuklir yang akan diperjualbelikan. Bahkan Susan pun berhasil menjadi salah satu orang kepercayaan dari penjahat yang akan memperjualbelikan bom nuklir tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan  ceritanya? Yuk, segera ditonton filmnya. Dijamin kamu tak akan menyesal lho. Selamat menonton ya.(dpa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© eureka | Blogger Template by Enny Law