Rabu, 07 September 2016

4 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea W – Two Worlds

W – Two Worlds adalah drama Korea yang tengah tayang di Korea tiap Rabu dan Kamis ini sampai saat artikel ini dibuat baru sampai episode 13. Kenapa drama ini wajib banget kamu tonton? Simak penjelasannya di bawah ini!

1. Kisahnya yang Anti Mainstream

W via f.ptcdn.info/305/045/000/oc5a836qe029qbk1G0z-o.jpg

Drama Korea dengan kisah percintaan antara gadis miskin dengan pangeran kaya raya mungkin sudah biasa. Cinta lain dunia dengan hantu juga sudah pernah ditayangkan. Lalu bagaimana jika kisah cinta seorang gadis dengan karakter komik?


Drama ini bercerita tentang Oh Yeon Ju, seorang dokter yang mempunyai seorang ayah yang bekerja sebagai komikus. Komik karya ayahnya berjudul W sangat laris di pasaran dan mempunyai kepopuleran yang sangat tinggi. Termasuk tokoh utama dalam komik tersebut, Kang Chul.

Suatu saat ayah Oh Yeon Ju tiba-tiba saja menghilang. Yeon Ju yang mencoba mencari ayahnya justru tanpa diduga terseret masuk ke dalam dunia komik dan bertemu dengan Kang Chul yang terluka parah. Sebagai dokter, Oh Yeon Ju berusaha menyelamatkannya. Pertemuan inilah yang menjadi awal kisah cinta Oh Yeon Ju dengan Kang Chul.

2. Pemainnya yang cantik dan luar biasa ganteng
Lee Jong Suk via asianwiki.com

Oh Yeon Ju diperankan oleh Han Hyo Joo. Artis cantik yang sukses memerankan berbagai peran di berbagai drama. Dong Yi, Briliant Legacy, Iljimae, Sring Waltz adalah beberapa drama yang sukses melambungkan namanya.  Di W – Two Worlds, Han Hyo Joo terlihat cantik dan pantas memerankan Oh Yeon Ju. Kamu pasti akan terpesona dengan actingnya.

Dan siapa sih yang tidak kenal Lee Jong Suk? Aktor yang sedang naik daun ini benar-benar terlihat ganteng. Apalagi dengan bibir Lee Jong Suk yang seksi. Aaaaa~ oppa kyeoreonhaejuseyo

Lee Jong Suk memerankan Kang Chul seorang karakter komik yang berjuang menumpas kejahatan dan berusaha mencari pembunuh keluarganya. Muda, sukses, kaya, mantan atlet penembak, pandai bela diri dan tentu saja super ganteng. Apalagi kamu bakal dimanjakan dengan kedipan matanya yang super memikat! 

3. Selain adegan romantis, kamu juga bisa menikmati adegan action
 
Salah satu adegan di W via images.en.yibada.com
Namanya juga drama Korea, kalau tidak ada adegan romantis akan terasa hambar. Ada banyak adegan romantis antara Oh Yeon Ju dan Kang Chul yang bakal bikin kamu baper. Haha

Selain adegan romantis, adegan action Kang Chul juga memberi warna tersendiri pada drama W – Two Worlds. Adegan-adegan bernuansa action ini menambah image keren dan heroic Kang Chul daepyeonim :D

4. Kisahnya sulit ditebak
akhir yang susah ditebak via www.destinationkpop.com

Selain anti mainstream kisah dalam drama W – Two Worlds ini tidak bisa ditebak. Akhir setiap episodenya selalu meninggalkan pertanyaan dan rasa penasaaran. Tentu saja ini akan membuat kamu-kamu akan menunggu-nunggu episode demi episode selanjutnya.

Penasaran dengan kisah Oh Yeon Joo dan Kang Chul, tonton segera dramanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© eureka | Blogger Template by Enny Law