Rabu, 14 September 2016

Merasa Minder? Lakukan 3 Hal Ini untuk Lebih Percaya Diri

Merasa minder dengan apa yang kamu punya atau merasa tak percaya diri? Padahal kamu ingin melakukan banyak hal yang kamu sukai tetapi rasa minder dan tidak adanya kepercayaan diri membuat harimu menyebalkan.

Daripada terus diselimuti rasa minder dan tidak percaya diri, lebih baik kamu segera merubahnya. Karena jika kamu lebih percaya diri akan banyak hal yang dapat kamu lakukan. Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera ubah tidak percaya diri menjadi pribadi yang lebih percaya diri.

Kamu yang ingin lebih percaya diri, lakukan 3 hal berikut ini ya!

Pasang pose Superman dengan meletakkan kedua tangan di pinggang

hero.wikia.com
Coba lakukan pose Superman dengan meletakkan kedua tangan di pinggang tegakkan badan dan angkat kepalamu. Pose ini bukan berarti sombong, tetapi pose ini akan membantumu untuk lebih merasa percaya diri dengan kemampuanmu. Jika kamu malu melakukannya di depan umum, lakukanlah di tempat yang tidak ada orangnya. Lakukanlah pose ini setiap kali rasa kepercayaan dirimu mulai hilang.

Bayangkan dirimu menjadi orang yang berhasil di masa depan

memegenerator.net
Jika kamu suka berimajinasi itu tak pernah menjadi masalah. Karena dengan berimajinasi kamu justru akan menemukan banyak ide. Nah, selain menemukan banyak ide ternyata berimajinasi juga akan membantumu untuk lebih percaya diri. Ya, kamu dapat melakukannya ketika rasa percaya dirimu mulai hilang. Berimajinasilah tentang masa depan yang sukses dan menjadi orang yang membanggakan. Dan hebatnya lagi saat kamu berimajinasi, kamu tidak hanya mengimajinasikannya tetapi juga ada tekad kuat untuk mewujudkannya.

Berterima kasihlah untuk hidupmu

lmt-lss.com
Daripada kamu selalu menghakimi hidupmu yang tidak menyenangkan, bukankah lebih baik kamu berterima kasih atas hidup yang telah kamu jalani sampai saat ini? Dengan berterima kasih dan bersyukur atas hidup yang telah diberikan Tuhan, kamu akan lebih dapat menikmati dan bersyukur dengan apa yang ada dalam dirimu. Sehingga rasa percaya dirimu pun semakin bertambah.
Sudah tahukan, 3 hal apa saja yang mesti kamu lakukan untuk menjadilebih percaya diri? Yuk, segera dipraktikkan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© eureka | Blogger Template by Enny Law