Minggu, 25 September 2016

Kelezatan Sepiring Mie Ayam Goreng yang Membuat Ketagihan

Kamu pecinta mie ayam? Dan ingin mencoba mie ayam yang beda dari biasanya? Yuk,  coba mie ayam satu ini dijamin kamu akan langsung jatuh cinta dan ketagihan dengan rasanya yang enak. Memang seperti apa mie ayamnya kok bisa membuat kamu jatuh cinta dan ketagihan? Ini adalah mie ayam tanpa kuah alias mie ayam goreng.

Seporsi mie ayam goreng saat disajikan (Foto : Koleksi pribadi)
Mie ayam goreng? Apalagi ini,   bukannya yang namanya mie ayam itu pasti ada kuahnya ya? Hehe mie ayam goreng ini sebenarnya sama dengan mie ayam kuah, cuma saat disajikan mie ayam ini kering atau tanpa kuah. Nah, salah satu mie ayam goreng yang terenak dan menjadi pelopor mie ayam goreng di Yogyakarta adalah mie ayam goreng Margokaton yang ada di dekat pasar Seyegan, Sleman.

Memang lokasinya cukup jauh dari kota Yogyakarta, tetapi semua itu akan terbayar setelah kamu menyantap kelezatannya. Nah, kalau kamu mau mencoba kelezatannya kamu harus datang pagi-pagi karena pada jam makan siang kamu harus rela antri untuk sepiring mie ayam goreng atau lebih buruknya kamu sudah kehabisan mie ayam gorengnya.

Sebelum disantap jangan lupa dicampur dulu agar kelezatannya semakin terasa (Foto: Koleksi pribadi)
Mie ayam goreng ini mulai buka pukul 09.00 pagi sampai habis, biasanya sekitar jam 13.00 sudah habis. Saat kamu memesan seporsi mie ayam goreng, kamu akan disuguhkan dengan sepiring mie ayam goreng dengan topping sawi putih rebus, daging ayam ditambah dengan taburan bawang goreng yang akan menambah selera dan kelezatan ketika dimakan. Untuk seporsi mie ayam goreng dihargai Rp. 10.000,- dan untuk minumnya dihargai Rp. 2000,-.

Kuah bening dengan potongan daging ayam dan sawi putih rebus yang akan menggoda dan mengoyang lidahmu (Foto : Koleksi pribadi)
Selain mie ayam goreng sebagai menu andalannya, ada juga mie ayam kuah yang jadi menu pilihan lainnya. Rasa yang ditawarkannya pun tidak kalah dengan mie ayam goreng yang menjadi menu andalan di warung ini. Jadi, kamu dapat mencicipi dua macam mie ayam yang enak dan membuat ketagihan di warung mie ayam ini. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© eureka | Blogger Template by Enny Law