Selasa, 22 November 2016

Sweet Stranger and Me : Ketika Seorang Pria Muda Tinggal di Rumah Ibumu dan Mengaku sebagai Ayah Tirimu!

Sweet Stranger and Me  adalah drama baru yang tayang di MBC setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini menggantikan drama Moonlight Drawn by Cloud yang tayang sebelumnya dan diperankan oleh Kim Yoo Jung dan Park Bo Geum.

Drama ini diagkat dari sebuah komik di webtoon berjudul 우리 집에 사는 남자 atau yang dalam bahasa Indonesia berarti : 'Pria yang Tinggal di Rumahku'. Tokoh utama drama ini adalah Hong Nari, seorang pramugari di salah satu maskapai Korea. Hong Nari mempunyai seorang tunangan bernama Dong Ji yang sudah sembilan tahun berpacaran dengannya. Dong Ji bahkan sudah melamar Nari.

Sweet stranger via sompii.com

Kecelakaan yang dialami ibu Nari membuat Nari harus kehilangan ibunya. Hanya ada Dong Ji di sampingnya. Namun, seorang junior pramugari yang datang ke pemakaman ibu Nari justru menggoda Dong Ji dan merebut Dong Ji dari sisinya.

Dalam suatu kesempatan, Nari memergoki Dong Ji dan juniornya tengah bermesraan. Saat itu juga, Nari merasa dikhianati. Dengan rasa sakit, Nari pergi ke makam ibunya untuk menceritakan segala keluh kesahnya. Selepas dari makam sang ibu, Nari menginap di rumah mendiang ibunya.

우리 집에 사는 남자 via sompii.com


Tanpa Nari sadari, ternyata ada seorang pria yang lebih muda darinya di rumah tersebut. Awalnya Nari curiga dengan orang itu. Namun akhirnya pria tersebut mengaku sebagai ayah tiri Nari dan menunjukkan dokumen pernikahan serta foto pernikahannya dengan sang ibu.

Siapakah sebenarnya pria ini? Apa motivasinya tinggal di rumah tersebut? Apa mungkin ibu Nari menikah dengan seorang pria yang jauh lebih muda darinya, bahkan lebih muda dari Nari?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© eureka | Blogger Template by Enny Law